Tuesday, August 10, 2010

this blog (blog ini)

ya, sedikit cerita mengenai blog ini. Sebenarnya aku buat blog ini cuma iseng iseng aja sih, ya enggak aku buat nulis nulis tentang kejadian kejadian sehari hari / diary atau buat apaan gitu yang penting aku buat aja ,trus biar kalau ditanyain 'punya blog gak gua? setidaknya bwisa jaab punya.Lalu aku punya rencana buat jadiin blog ini buat nyari duit,ya sempet keba,tapi agak males dan harus ngurus dan sebagainya dan bla. .bla. ya walau sempet uda yangaku masukin beberapa artikel sih buat ngisi blog dan itu co-pas, tapi ada yang aku buat sendiri juga yang jelas yang aku buat sendiri yang bahasa indonesia.
Lalu aku nemuin buku di rumah kakak waktu d surabya dan itu ternyata buku mengenai nyari duit/'dolar' lewat blog,yah aku baca iseng iseng ternyata lumayan tertarik juga dan sekarang sedang nyoba-nyoba deh buat praktekin buku itu,mudah mudahan aja bisa dah ..
cukup sekian ye' . lain kali gua sambung lagi dah. :)

No comments:

Post a Comment